Senin, September 01, 2008

sederhana

untuk yang pertama ini waktu untuk membuat posting terbatas disamping baru pertama kalinya belajar tentang membuat blog (autodidak) tentunya, sederhana itu saja yang ingin saya tampikan untuk kesan pertama melihatnya.
Perhatikan Sekeliling!!! ya kenapa harus perhatikan sekeliling, karena dengan memperhatikan sekeliling berarti kita waspada, berhati-hati, mengamati, mencermati, dan pada akhirnya kita akan mengerti, memahami akan sesuatu yang kita sudah perhatikan. Menjadi pemerhati berarti kita terus belajar dan belajar, bukan berbuat sesuatu yang tanpa arti.
Rencananya blog ini akan saya isi dengan hal-hal yang berkaitan dengan bidang arsitektur dan berbagaimacam hal yang masih berhubungan dengan itu da...n ketertarikan saya tentang sesuatu.
Yah untuk awal-awal saya akan berbagi dengan anda sebuah ebook yang dapat di gunakan untuk mempelajari software autocad mulai dari dasar, ukuran filenya tidak besar hanya sekitar 2,+++Mb kalau tidak salah

Tidak perlu berpanjang-panjang kata silahkan download ke link ini
Autocad and Autocad lt Enterprise
ya tambah satu lagi yang di atas untuk 2d sekarang yang 3d nya (13.7...mb)
Autocad 2008 3d Modelling Workbook for Dummies

oya, hampir lupa di sebelah kanan atas ada link ke Architecture Article yang di tulis oleh salah satu guru besar bidang arsitektur di perguruan tinggi di indonesia yaang terletak di jawa timur, semoga bermanfaat.
amiin

salam
syaifudin

1 komentar:

  1. bagi yang belajar autocad download di sini

    http://www.4shared.com/file/61718161/f4ac4c86/autocad_and_autocad_lt_enterprise.html

    BalasHapus